Mau dibayar karena nonton Youtube...daftarkan disini...Gratissss

Paid2YouTube.com
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 12 Juni 2010

Cara Install Spoonwpa ke Dalam Back Track 3.

Cara Install Spoonwpa ke Dalam Back Track 3.

Ternyata masih banyak yang bertanya bagaimana cara install spoonwpa ke dalam backt rack,untuk itu akan saya beri sedikit gamabaran tentang bagaimana cara menginstallnya.
Pada dasarnya kita hanya diharuskan mengcopy spoonwpa dan menempelkannya pada folder base yang ada dalam folder backtrack
.Untuk anda yang menggunakan USB tidak ada masalah dalam copy paste namun bagi anda yang menggunakan dvd membutuhkan satu program untuk meng copy paste,dia bernama ISO program diantaranya adalah ultra iso untuk ultra iso bisa and peroleh di sini atau juga bisa di sini.
 Setelah anda selesai mendownload dan meng installnya jalankan program iso,buka file backtrak copy swpa.lzm dan paste ke folder base jangan lupa di save.setelah proses penyimpanan selesai baru di burn,so jadilah backtrack iso image yang siap dijalankan melalui dvd rom.Saya rasa tidak perlu video tutorial sudah bisa dipahami.
Ok selamat mencoba semoga berhasil.

8 komentar:

  1. untuk yang menggunakan USB,maksudnya : apakah file SWPA.lzm langsung di tempel ke folder base?Mohon dibalas ke email saya :arisnurwibowo@ymail.com .Dari areis roudah,alriyadh,

    BalasHapus
  2. Bang Aziz yang ok punya,
    SUDAH TAK DOWNLOAD swpa.lzm nya,dan tak tempel ke folder BASE bt3 di flashdisk,habis itu tak burn ke CD,tapi setelah burn CD sukses,jadi kok nggak bisa booting ya?kurang apanya? mohon bang AZIS menjelaskannya.trims

    BalasHapus
  3. untuk membakar swpa.lzm sebaiknya anda menggunakan power iso ataw ultra iso,,cara yg demikian lbh baik daripada menggunakan nero

    BalasHapus
  4. kenapa neh tuan rmhnya jarang update? ayo dunk bang aziz semangat........

    BalasHapus
  5. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mencoba dan membantu sodara kita yg ada di saudi K.S.A.mendapatkan putaran ini. ke BACKTACK 2/3/4/R1/R2/R3 The quoate di atas adalah apa yang saya mau beranjak ke dari bootup live CD. Folder desktop muncul dan semuanya tampaknya berada di sana tetapi tidak ada jalan pintas dalam menu sebagai aplikasi utama tidak dapat ditemukan. ( MAU TAU? ) http://www.h33t.com/ anda bs mendapatkan smua masalah yg anda hdpi saat ini, tentunya dgn http://www.megaupload.com Anda bs DOWNLOAD ,Ketika saya melihat jendela konsol saya menemukan secara tepat masalah yang sama seperti Pastilla.spoonWPA sgt mudah untuk kt dpati tak prlu berlari Ke (powerISO)Or nero Yg akan membakar shell spoonwep2wpa pada akar. Jika Anda bisa menjalankan meskipun persis semua perintah dan output yang Anda terima dari sesi CD boot hidup (sebagai lawan USB or (unetbooten) atau sesi Harddisk persisten) yang mungkin akan membantu setiap orang strugling dengan ini.

    Untuk menyimpan menyumbat papan mungkin Anda bisa meng-upload snapshot dari proses untuk mediafire tapi thats hanya sebuah ide jika Anda punya waktu.??

    Terima kasih sekali lagi pada BACKTRACK4 R2, aku yakin kami akan sampai di sana.

    PS saya membaca bahwa spoonwpa akan mendukung wpa crack metode baru yang dioptimalkan akan menemukan kunci di bawah 1 menit dalam kasus-kasus tertentu ... bagaimana berguna itu!?

    BalasHapus
  6. waduuuh sorry nih teman teman lagi sibuk nyuci mobil jadi ga sempat buka blog.
    Untuki yang menggunakan USB langsung saja spoonwps.lzm di taruh di folder base.
    Dan untuk yang mrnggunakan cd mesti punya iso program buat copy paste,caranya buka program iso buka file backtrack.iso buka folder base kemudisn taruh spoonwpa.lzm di situ kemudian anda klik save di toolbar atas,setelah proses penyimpanan selesai baru diburn.
    Makasih juga buat den aries den sastri dan semua yang sudah memberikan pencerahan dan mau berbagi disini.

    BalasHapus
  7. udah ta coba berapa kali tp ga berhsl. spoon wpa ga keluar. bang minta video tutorial nya ya

    BalasHapus
  8. sangat menarik & bermanfaat
    salam kenal & sukses selalu

    BalasHapus